Antara Pak Mali, Mala, Malu, dan Kemaluan

Pak Mali punya anak gadis namanya mala,
disuatu sore :

Pak Mali : Mala, ngaji sana, dari pada keluar yang ga berguna
Mala : ga ah pak malu, emangnya aku anak kecil disuruh ngaji, kan dulu kecil aku udah ngaji, sambil ngoloyor pergi ninggalin sang bapak.

Pak Mali : dibilangin orang tua, bukannya diikutin malah ngeloyor
Mala : daaaah pak pergi ya..

Pak mali : Mala ganti baju, jangan pake baju seksi gitu pake jilbab, tutup auratmu, malu
Mala : ga mau ah malu masa mau ke pesta pake jilbab emang mau ke pengajian, dengan ngomong sambil jalan menuju keluar


Pak Mali : MALAAAAA sambil teriak, benar-benar ya anak inipada saat anaknya pergi sang bapak masuk ke kamar anaknya dan menemukan album foto, ternyata isinya sang anak berfoto dengan bikini, baju-baju seksi dengan perpelukan dengan para lelaki. “Zaman edan”, pikir si bapak.

“ Disuruh pakaian sopan malu. Eh….kelihatan kemaluannya malah gak malu. Bener–bener edan”, gerutu si bapak.

dan pada saat anaknya pulang :
Pak Mali : MALA apa-apan kamu, pulang jam segini ( 2 pagi) dalam keadaan mabuk dan nangis pula..
Mala : huhuhuhu pak aku diperkosa…

Pak Mali : APA? kamu, malu Disuruh ngaji, malu disuruh pake baju yang menutup aurat, tapi kemaluanmu diobok-obok orang kamu ga malu, itulah akibatnya jika kamu ga punya malu dan mengobral kemaluanmu. siapa yang memperkosamu, nanti bapak minta pertanggungjawabannya, biar dia nikahi kamu?.
Mala: huaaaaaaaaaaaaaaaa, huhuhu aku ga tau pak tadi aku mabuk, huhuhu

Pak Mali : HAAAAAAAAAAA, MALaaaaaaaaaaa (Pingsan)…


0 Response to "Antara Pak Mali, Mala, Malu, dan Kemaluan"

Post a Comment