*❤*MUNAJAT SEORANG HAMBA*❤*

Aku berlindung kepada Ya...Allah dari setan yang terkutuk
Ya Allah yang Maha Rahman dan Rahim....

Berikan kami kesempatan untuk memperbaiki diri, teguhkanlah iman kami dan tunjukan kami pada jalan yang lurus dan Engkau benarkan.
Bukakanlah hati kami untuk senantiasa ingin belajar baik dalam menghadiri majelis-majelis taklim dan juga belajar dan belajar pada suatu tempat di Dunia Nyata, dan pada Dunia Maya ini hanya sebagai referensi agar kami terbimbing untuk memahami dan mengetahui akan cinta dan kasih sayang-Mu, dengan segala kebaikan yang Engkau ridhai, tunjukanlah kami pada jalan yang lurus dengan segala kebenaran yang Haq.

Begitu banyak kelemahan kami cenderung untuk lalai, sehingga nafsu mendorong dan menghalang-halangi agar kami malas mewujudkan amal keta’atan pada-Mu.

Ya Allah......Kami tak memiliki apapun dan tak dimiliki siapapun selain milik-Mu, juga kami menyadari hidup di dunia ini hanyalah sementara dan mampir sebentar, kami hanya diberi kesempatan mencari bekal untuk pulang dan menanti saat maut menjemput, juga dalam penantian yang akan tiba pada waktu yang sudah Engkau tetapkan.

Ya Allah,... jadikan Jiwa ini kembali dalam fitrahmu dan hindarkanlah kami dari perbuatan maksiat, agar kami selalu siap memenuhi panggilan-Mu... tanpa merasa malu dihadapanMu ya...Rabb.

Terima kasih Allah, ...Engkau telah memberikan kami kesempatan untuk belajar dan melihat bagaimana janji-Mu dapat membuat segala harapan terjadi…

Aamiin ya Robbal Aalamiin
Sumber : Cinta Buat Muslimah

0 Response to "*❤*MUNAJAT SEORANG HAMBA*❤*"

Post a Comment