DOA SEORANG LELAKI UNTUK WANITA IMPIANNYA


Aku berdoa untuk seorang wanita yang akan menjadi bagian dari hidupku
Seorang wanita yang sungguh mancintai-Mu lebih dari segala sesuatu

Seorang wanita yang akan meletakkanku pada posisi kedua dihatinya setelah Engkau
Seorang wanita yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untuk-Mu.

Seorang wanita yang mempunyai hati sungguh mencintai dan haus akan Engkau
dan memiliki keinginan untuk mentauladani sifat-sifat agung-Mu

Seorang wanita yang mengetahui siapa dan untuk apa dia hidup, sehingga hidupnya tidaklah sia-sia
Seorang wanita yang mempunyai hati yang bijak, bukan hanya sekedar otak yang cerdas

Seorang wanita yang tidak hanya mencintaiku tetapi juga menghormatiku
Seorang wanita yang tidak hanya memujaku tetapi dapat juga menasehati ketika aku berbuat salah
Seorang wanita yang mencintaiku bukan karna lahiriahku tetapi karna hatiku

Seorang wanita yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam tiap waktu dan situasi
Seorang wanita yang dapat membuatku merasa sebagai seorang laki-laki disebelahnya
Seorang wanita yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya

Seorang wanita yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya
seorang wanita yang membutuhkan senyumanku untuk mengatasi kesedihannya
Seorang wanita yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna

Dan juga aku meminta

Buatlah aku menjadi seorang laki-laki yang dapat membuat seorang wanita itu bangga
Berikanlah aku sebuah hati yang sungguh mencintai-Mu, sehingga aku dapat mencintainya
dengan cinta-Mu, bukan mencintainya dengan sekedar cintaku

Berikanlah sifat-Mu yang kuat sehingga kekuatanku datang dari-Mu bukan dari luar diriku
Berikanlah aku tangan-Mu sehingga aku selalu berdoa untuknya
Berikanlah aku penglihatan-Mu sehingga aku dapat melihat banyak hal baik
dalam dirinya bukan hal buruk saja

Berikanlah aku mulut-Mu yang penuh dengan kata-kata kebijaksanaan-Mu dan pemberi semangat
sehingga aku dapat mendukungnya setiap hari, dan aku dapat tersenyum padanya setiap pagi
Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu, aku berharap kami berdua dapat mengatakan
"Betapa besarnya Engkau karena telah memberikan kepadaku seorang yang
dapat membuat hidupku menjadi sempurna"

Aku mengetahui bahwa Engkau menginginkan kami bertemu pada waktu yang tepat
dan Engkau akan membuat segala sesuatu indah pada waktu yang Kau tentukan.
Amiin.

2 Responses to " DOA SEORANG LELAKI UNTUK WANITA IMPIANNYA "

  1. Bismillahirrahmanirrahim.

    Dari Anas r.a. ia berkata, Rasulullah SAW bersabda, "Tidak sempurna keimanan seseorang diantara kalian hingga ia lebih mencintai aku daripada kedua orangtuanya, anaknya, dan manusia semuanya."

    Aku berdoa untuk seorang wanita yang akan menjadi bagian dari hidupku Seorang wanita yang sungguh mancintai-Mu lebih dari segala sesuatu. Yang lebih Mencintai Muhammad Rasulallah sallallahu alaihi wasallam dari pada manusia seluruhnya.



    ReplyDelete