PANGERANKU

Pangeran,aku tahu dalam duduk silamu menderu kegalauan dalam sujudmu hatimu
bergetar dalam dzikirmu ada harapan keinginanmu untuk segera bersanding dengan belahan hatimu permaisuri impian yang engkau perjuangkan 

Pangeran,aku pun demikian ingin kujawab deru hatimu yang menggebu dengan cinta dan kasih sayang setulus hatiku

Pangeran,engkau pasti tahu ALLah telah dan akan menggariskan setiap alur hidup kita jangan lah lelah berjuang

Pangeran,simpan lah niat sucimu sampai ketentuanNya datang dalam balutan ibadahmu kepadaNya itu akan mulia dan istimewa


Pangeran,aku pun juga akan demikian kusimpan segalanya hanya untukmu saat engkau menjemputku dengan pinanganmu

Pangeran,perbanyaklah ikhtiar dalam ibadahmu jagalah hati dan dirimu hanya untukku.

Pangeran,aku pun juga demikian aku akan berusaha maksimal mencangkul ilmu dan persiapan semampuku sebelum engkau membawaku ke istanamu menjadikanku pelabuhan hatimu dan ibu dari buah hatimu.

Pangeran,tetap jagalah niat sucimu untuk separuh dienmu dengan proses perjuanganmu untuk yang barokah.

Pangeran,aku pun juga demikian aku akan setia menunggu semoga Allah memberi jalan terang dan Allah memudahkan pilihan dan ikatan saat pangeran datang tanpa keragu-raguan.

Pangeran,Jagalah dirimu untukku sampai tiba waktu itu beribadah membangun syurga dunia AKhirat dengan ijinNya bersamaku

Pangeran,aku pun juga akan demikian,Aku sedang dan selalu bersiap sampai engkau datang hingga Allah mengijinkan ikatan suci pengikat hati dikumandangkan.

Bismillah, hanya Allah lah yang menguasai atas segala sesuatu di muka bumi ini Samudera kehidupanku, ingin kuukir bersama pangeranku suka dan duka bersamamu,dalam beribadah kepadaNya,

kulukis impian dalam hatiku terkumandangkan dalam bait doaku selalu...
menuju janji indahNya pada setiap insan yang bertaut padaNya Allah....
 
Semoga bermanfaat Insya Allah ...

Sumber : Selendang Pelangi Sang Bidadari

0 Response to "PANGERANKU"

Post a Comment