Indahnya Menjadi Muslimah

Bismillahirrahmanirrahim…

“Suit…Suit…”Terdengar suara siulan dari beberapa pemuda yang nongkrong di depan gang, si cewek yang merasa digoda menampakkan mukanya yang memerah karena marah.
“Heh!! nggak pernah liat cewek jalan kali ya!”
Salah satu pemuda nggak mau kalah dengan menimpali,”lho mbak, ada rejeki lewat
Di depan mata masa mau ditolak, lagian si mbak pake baju yang aduhai, jadi buat kita gimana gitu,berartikan emang mau ngasih rejeki buat kita-kita.”

Pandangan nakal si pemuda terus melihat kaki si cewek dengan rok mininya dan baju ketat yang dia pakai. Dengan kesal si cewek berlalu tanpa bisa membela diri.


Datang lagi cewek ke dua, dengan pakaian yang kurang bahan masih di tempat yang sama dengan pemuda yang sama, tanpa berpikir lama para pemuda melakukan hal yang sama dengan cewek pertama.
” Suit…suit…”Si cewek malah malu-malu bangga karna digoda, menambah semangat pikiran kotor mereka.
“Mau kemana mbak ,sendirian aja nih, mau kita anterin ngga, wanita cantik kasian jalan sendirian,” seneng banget si cewe di bilang cantik, menambah semu merah di pipinya,lantas berlalu dengan senyum bangga.

Datang lagi cewe ke tiga, dengan pakaian lengkap, jilbab yang membungkus auratnya, tanpa ketinggalan kerudung panjang yang menutupi dada nya, lewat di depan para pemuda tadi dengan tertunduk dan memegang erat ujung kerudungnya.
Tak ada godaan yang terdengar, hanya ucapan salam dari salah satu pemuda dan karena itu menjadi kewajibannya untuk menjawab, dia menjawab dengan lirih, bahkan si pemberi salam pun mungkin tak mendengar, dengan langkah mantap dan tegas, dia lewat begitu saja.

================================

Subhanallah..itu hanya kisah fiktif yang mungkin dari beberapa diantara muslimah pernah mengalami. Renungkan sejenak,sahabat mau memilih jadi cewek yang mana???

Sungguh indah menjadi seorang muslimah, islam sangat menghormati wanita, tapi tidak bagi wanitanya yang enggan menghormati dirinya sendiri dan kesucian auratnya. Lihatlah wanita sekarang menjadi komuditas yang diekspos dan diperjualkan auratnya di media, bahkan berlomba-lomba menampakkan auratnya dikalangan laki-laki agar bisa di banggakan..Naudzubillah..

Dimanakah rasa malu kini, ingatkah sabda Rasulullah Alaihi Wasallam kalau memang sudah ngga punya malu, lakukanlah sesukamu. Wah…hancurlah sudah rasa malu itu, hilanglah sudah kehormatan yang di banggakannya, pupuslah sudah kesuciannya.

Sungguh indah menjadi muslimah, islam sangat memuliakan wanita. Kamu tentu sudah berulang kali diingatkan betapa penting menutup aurat,Allah Subhanahu Wa Ta’ala telah menegaskan dalam firman-Nya surat An Nur 31 dan pakaian yang seharusnya dalam surat Al Ahzab 59,dan Allah telah mewajibkan mu ber jilbab maka sudah tentu ada ketentuan ketentuanya, berjilbab bukan hanya menutup auratmu, tapi perlu diketahui bahwa pakaian muslimah yang syari bukan sekedar menutup kepala.Tapi menjaga bentuk tubuhnya, dengan pakaian longgar alias tidak ketat, tidak menerawang, tidak menyerupai laki-laki,tidak tabarruj, tidak memberi wangi-wangian yang berlebihan sehingga menimbulkan fitnah.

Sungguh indah menjadi muslimah, islam sangat menjaga wanita. Mari perteguh mahkotamu dengan jilbab, jangan ragu dengan apa kata mereka tentang jilbab, karena Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wa sallam bersabda bahwa islam berawal dari keterasingan dan akan kembali asing,maka berbahagialah orang-orang yang asing ( al hadits).

Menjadi wanita itu indah,menjadi muslimah itu sangat indah,menjadi mukminah jauh lebih indah dan menjadi sholehah adalah pilihan..Tentukanlah Pilihanmu Mulai Sekarang ^_^

Wallahua’lam bi shawab.

sumber : www.bukanmuslimahbiasa.com

1 Response to "Indahnya Menjadi Muslimah"

  1. artikel ini bagus sekali dan sangat bermanfaat untuk para muslimah..saya suka sekali mambaca artikel ini..terimakasih sudah memposkan artikel ini..

    ReplyDelete